Viral Video TikTok Wanita Mirip Lim Ju Kyung di Drakor True Beauty, Mengaku Hanya Iseng

Danik Hidayah, wanita asal Jepara ini viral di TikTok karena buat video kolase kemiripannya dengan tokoh Lim Ju Kyung dalam drama Korea True Beauty . Video tersebut berisi kumpulan potongan scene dalam True Beauty yang kemudian ditirukan oleh Danik. Danik merekamnya di kamar menggunakan make up , baju, dan properti seadanya.

Pencahayaannya juga hanya menggunakan sinar yang masuk dari jendela kamar. Video yang dibuat secara spontanitas itu diambil sekitar dua minggu yang lalu. Awalnya banyak teman teman Danik yang mengatakan jika menonton True Beauty rasanya seperti melihatnya sedang main drama.

Setelah menonton drama tersebut, wanita pemilik akun instagram @danik_zialeeka ini mengaku, merasa ada sedikit kemiripan dengan tokoh Lim Ju Kyung. Namun, kemiripannya hanya pada ekspresi ekspresi tertentu saja. Hal itulah yang membuat Danik memutuskan membuat video kolase, karena ingin mengetahui apakah benar terlihat mirip Lim Ju Kyung atau tidak.

Wanita berusia 32 tahun ini terinspirasi oleh hasil kolase foto dirinya dan tokoh Lim Ju Kyung yang dibuat oleh temannya. Berikut Video TikTok yang diunggah Danik di TikTok : Banyak netizen yang mengatakan Danik memang sangat mirip Lim Ju Kyung.

Bahkan ada juga netizen yang mengatakan Danik adalah Lim Ju Kyung versi lokal. Wanita asal Jepara ini mengaku kaget saat video yang diunggahnya menjadi viral di TikTok. "Kaget pastinya, pagi pagi buka TikTok tau tau udah rame aja," imbuhnya.

Namun, Danik mengaku tidak berani membaca semua komentar dari netizen karena takut di bully. Ia hanya berani membalas komentar netizen yang berada di komen teratas saja. True Beauty adalah drama yang cukup terkenal dan ramai diperbincangkan oleh pecinta drama Korea akhir akhir ini.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Lim Ju Kyung, yang di bully oleh teman temannya karena dinilai memiliki wajah jelek. Berkat kegigihannya belajar make up , Lim Ju Kyung bisa tampil dengan penampilan baru mendapatkan banyak teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.