Susu Kalsium Tinggi

Rekomendasi Susu Kalsium Tinggi untuk Anak

Susu kalsium tinggi yang direkomendasikan untuk anak saat ini telah banyak yang tersedia. Sehingga bagi para ibu tidak perlu khawatir jika ingin membeli susu untuk pertumbuhan sang anak. Dibawah ini akan kami ulas 4 rekomendasi susul kalsium tinggi untuk anak, antara lain yakni :

Apa Saja Rekomendasi Susu Kalsium Tinggi untuk Anak ?

 

  1. Hilo School

Rekomendasi susu kalsium tinggi untuk anak yang pertama adalah Hilo School. Susu ini dapat membantu pertumbuhan anak yang tinggi kalsium dan rendah lemak. Kandungan 12 vitamin dan 6 mineral pada susu ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak yang berfungsi untu menjaga daya tahan tubuh.

Selain itu, produk ini juga memliki beberapa varian rasa yang disukai anak-anak, yakni diantaranya varian rasa coklar, vanilla vegiberi dan vanilla honey.

  1. Enfagrow A+3

Rekomendasi selanjutnya yaitu Enfagrow A+3 yang memiliki kandungan Beta-Glucan dan GOS yang memiliki manfaat untuk memperkuat saluran pencernaan. Yang mana pencernaan yang sehat ini mumbuat daya tahan tubuh anak menjadi tinggi. Selain itu juga terdapat kandungan omega-3 dan omega-6 yang juga baik untuk perkembangan otak anak.

Susu ini juga diperkaya dengan vitamin B, dan zat besi yang dapat berfungsi membantu pemenuhan gizi anak.

 

  1. Sustagen Kid Susu Pertumbuhan

Susu ini merupakan susu formula yang dianjurkan untuk anak usia 3-6 tahun. Dengan mengonsumsi ini dapat membantu kebutuhan nutrisi anak seperti protein, kalsium, zinch, asam folat, inulin, dan vitamin C. Dan cara membuat susu ini dapat dilakukan dengan cara mencampurkan 4 sendok takar bubuk susu dengan air hangatsecukupnya, kemudian aduk sampai merata.

  1. Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma

Rekomendasi yang terakhir adalah Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma, yang mana susu ini direkomendasikan untuk anak usia 1 tahun. Susu ini memiliki kandungan alfa laktalbumin, zat besi, omega-3, omega-6, AA&DHA, kolin, dan fosfolipid yang memiliki manfaat untuk perkembangan otak. Selain itu, kandungan kalsium, vitamin D, whey protein, dan protein ini dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.