Pertama Kalinya, Seluruh Member JKT48 Bawakan Satu Singel Bersamaan

Lagu terbaru JKT48 yang berjudul 'Cara Ceroboh Untuk Mencinta' menjadi singel pertama yang melibatkan semua member. Seluruh member yang kini berjumlah 33 orang terlibat langsung dalam lagu terbaru JKT48 tersebut. Padahal biasanya setiap kali merilis singel, JKT48 hanya melibatkan 16 member untuk tampil membawakannya.

"Iya ini pertama kali di mana semua member terlibat dalam senbatsu, kenapa semuanya terlibat karena JKT48 memang sangat berjuang banget," ujar Shani JKT48 saat jumpa pers di FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021). "Jadi biasanya 16 member di singel kali ini kami tampil 33 member," bebernya. Shani menjelaskan bahwa seluruh member yang tersisa ingin menunjukkan perjuangannya dalam upaya membangkitkan JKT48.

"Kami mau menunjukkan terutama pada fans bahwa 33 orang yang tersisa ini adalah member yang akan terus berjuang sekuat tenaga mempertahankan JKT48," katanya. "Kami mau semua member yang ada di sini terlibat dalam perjalan JKT48 yang baru sih," lanjut Shani. Saat ini JKT48 hanya menyisakan 33 member setelah melakukan restrukturisasi demi bisa bertahan di pandemi Covid 19.

Perilisan singel terbaru ini diharapkan bisa menjadi titik balik JKT48 dengan membawa konsep yang sedikit berbeda. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *