Fakta Kematian DJ Sahabat Neymar, Jatuh dari Lantai 5 Hotel karena Takut Ketahuan Selingkuh

Megabintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar tengah diselimuti kesedihan setelah ditinggal selamanya oleh sang sahabat, Kevin Nascimento Bueno (MC Kevin). Melalui akun media sosialnya pada Senin (17/5/2021), Neymar membagikan kabar duka. Mantan pemain Barcelona ini mengunggah video singkat untuk mengenang sahabatnya yang baru meninggal dunia.

MC Kevin, tak lain adalah DJ sahabat Neymar, dilaporakan meninggal dunia setelah jatuh dari hotel saat berusaha menutupi perselingkuhannya dari sang istri, Deolane Bezerra. Padahal DJ yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini beberapa minggu baru saja melangsungkan pernikahannya. Dilansir dari laman Marca , MC Kevin berselingkuh dengan seorang model bernama Bianca Domingues.

Sekitar pukul 19.00 malam waktu setempat, Kevin mencoba melompat dari balkon kamar tersebut ke balkon lain karena takut istrinya tiba di kamar mereka. Fakta lain menyebutkan bahwa seorang teman mengetuk pintu kamar hotel yang dikira Kevin adalah istrinya. Beberapa portal media luar negeri sempat mengabarkan bahwa sahabat Neymar itu lompat dari lantai 11 satu di antara hotel yang berada di Rio De Janeiro, Brasil.

Namun belakangan, kamar yang digunakan oleh mendiang DJ 23 tahun itu ialah ada di lantai lima. Kematian sang sahabat membuat Neymar merasa sedih dan mengunggah caption haru di media sosial instagramnya. "Kami telah berencana untuk bertemu dalam hari libur, tapi sayangnya sekarang itu tidak bisa terjadi."

"Saya yakin masih bisa memelukmu dan saya selalu menghargai kepercayaan Adna pada diri saya yang apa adanya. Beristirahatlah dalam damai teman," ucap Neymar. Neymar juga memposting koas yang bertuliskan MC Kevin setelah timnya, PSG berhasil menjuarai Piala Prancis. PSG sukses menyegel gelar juara setelah mengalahkan AS Monaco 2 0 pada laga final di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

Mbappe mencetak gol kedua Les Parisiens pada menit ke 81. Sedangkan satu gol lainnya dibuat Mauro Icardi (19).

Leave a Reply

Your email address will not be published.