5 Rekomendasi Film Terbaik Bio One. Salah Satunya Sleep Call  

Bio One adalah aktor muda Indonesia yang sangat pandai memainkan berbagai karakter. Namanya baru – baru ini ramai diperbincangkan public seiring dengan semakin ramainya isu penyuka sesama jenis alias gay.

Kabar tak sedap tersebut pertama kali muncul di Twitter, dimana nama Bio One ikut terseret meski memang tidak disebutkan secara gamblang. Aktor muda tersebut memang kerap berpenampilan dengan fashion yang nyentrik di berbagai kesempatan, dan bahkan beberapa kali tampil feminim.

Terlepas dari isu miring tersebut, Bio One sendiri merupakan aktor yang dikenal sudah bermain di sejumlah film dan sinetron. Sang aktor memulai debutnya di layar lebar lewat film Dealova (2005), namun hanya sebagai pemeran pembantu yang jarang tersorot. Kala itu, dia masih kanak – kanak dan berperan sebagai adik dari tokoh Dira (Ben Joshua).

Setelah beranjak dewasa, dia pun mulai mendapatkan peran utama di sejumlah film populer Indonesia. Nah, berikut ini 5 rekomendasi film terbaik yang pernah dibintangi oleh Bio One :

  1. Rentang Kisah (2020)

Rekomendasi film terbaik Bio One yang pertama berjudul Rentang Kisah. Film yang dirilis tahun 2020 dan diproduksi oleh Falcon Pictures ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama tahun 2017 karya Gita Savitri.

Film ini menceritakan tentang pengalaman Gita Savitri selama tinggal di Jerman. Film ini dibintangi oleh Beby Tsabina, Bio One, Junior Roberts, Cut Mini, dan tak ketinggalan Donny Damara.

Di film ini, Bio One berperan sebagai karakter Paul Partohap yang diketahui merupakan suami dari Gita Savitri.

  1. Hujan di Balik Jendela (2021)

Hujan di Balik Jendela adalah film perdana KlikFilm Productions yang dirilis tahun 2021. Film ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan juga Yasamin Jasem. Judul film ini diambil dari sebuah lagu dengan judul yang sama milik Senandung. Di film ini, Bio One berperan sebagai karakter Dika yang merupakan pacar dari Alda (Yasamin Jasem).

  1. Father & Son (2022)

Rekomendasi film terbaik Bio One selanjutnya adalah berjudul Father & Son. Drama petualangan ini dirilis bulan Februari tahun 2022 di KlikFilm. Film garapan sutradara Danial Rifki ini menampilkan duet apik Bio One dan Dwi Sasono.

Film ini menceritakan tentang remaja yang diperankan oleh Bio One. Remaja tersebut tidak populer di sekolah dan menjadi korban bullying. Dia hanya menghabiskan hari – harinya untuk merawat bapaknya yang lumpuh total.

  1. Srimulat : Hil yang Mustahal – Babak Pertama (2022)

Film Srimulat : Hil yang Mustahal – Babak Pertama terkadang disebut juga sebagai film dengan judul Srimulat : Hil yang Mustahal saja. Film yang dirilis pada Mei 2022 ini ditulis dan disutradrai oleh Fajar Nugros, berdasarkan kisah grup lawak legendaris, Srimulat.

Lewat film Srimulat ini, Bio One banyak menuai pujian berkat aktingnya yang memerankan karakter Gepeng. Dalam film ini, sang aktor beradu akting dengan Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Sleep Call

Sleep Call adalah rekomendasi film terbaik selanjutnya yang dibintangi Bio One. Sleep Call bukan film romansa namun suspense thriller. Kisah mencekam dan menegangkan dalam film ini ditulis oleh Husein M Atmodjo alias Monji, sementara Fajar Nugros bertindak sebagai sutradara film Sleep Call.

Pusat cerita dari film ini adalah kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) yang akhirnya banting setir bekerja di perusahaan pinjaman online alias pinjol ilegal demi melunasi hutangnya. Di tengah permasalahannya, Dina berkenalan dengan Rama (Bio One) di aplikasi kencan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *